Brozovic: Tanpa Sensi, Segalanya Jadi Sulit untuk Inter


Samsungbola – Marcelo Brozovic mengakui tugasnya semakin berat tanpa Stefano Sensi. Meski begitu, ia berusaha tak terpengaruh saat Inter Milan menghadapi Borussia Dortmund.

Inter mengincar kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini saat berjumpa Dortmund pada matchday ketiga Grup F di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019). Namun dalam laga ini, Nerrazurri tanpa Sensi.

Sensi harus menepi sejak dua pekan yang lalu karena mengalami cedera abduktor di laga kontra Juventus. Absennya pemain 24 tahun ini menjadi kehilangan besar untuk Inter mengingat pengaruh besarnya di lini tengah.

Ia tercatat telah mengemas tiga gol dan empat assist musim ini. Dampak tak bermainnya Sensi sudah dirasakan La Beneamata saat mereka harus bersusah payah mengalahkan Sassuolo 4-3 pada laga akhir pekan lalu. Bahkan Sensi harus menepi lebih lama karena cederanya belum pulih b etul.


Brozovic mengakui bahwa tugasnya di lini tengah kian berat tanpa hadirnya Sensi. Namun, dia akan berusaha semaksimal mungkin mengatasi masalah tersebut saat menghadapi Dortmund.

Ia akan berusaha keras mengantarkan timnya menang, mengingat tiga angka dari Dortmund akan sangat penting untuk menjaga asa Inter lolos ke fase gugur. Saat ini Inter masih duduk di posisi ketiga klasemen dengan satu poin.

Ini adalah Inter yang terbaik yang sejak saya bermain di sini. Banyak pemain berpengalaman yang telah kami datangkan untuk menjadikan kami lebih kuat.

Sebuah laga penting sedang menunggu kami besok. Kami bermain di kandang dan bertekad untuk menang.

Cara saya bermain tak banyak berubah tanpa Sensi. Saya hanya perlu melakukan hal saya. Segala sesuatu memang lebih sulit tanpa dia. Namun, kami harus tetap meraih kemenangan.


Related posts

Leave a Comment