David Beckham Berniat Datangkan Luis Suarez


SamsungBola – Klub milik David Beckham, Inter Miami, dikabarkan tengah merayu sejumlah bintang top untuk bergabung. Salah satu pemain yang coba didekati adalah penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Inter Miami sudah mendapatkan lisensi untuk ambil bagian di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Klub yang dimiliki oleh David Beckham tersebut akan mulai berkompetisi pada tahun 2020 mendatang.

David Beckham menjadi daya pikat utama Inter Miami. Dengan nama besarnya, mantan pemain Real Madrid tersebut coba memikat para pemain top untuk bersedia membela klubnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Inter Miami disebut membidik Edinson Cavani. Selain bomber milik PSG, kini Inter Miami juga teratarik kepada Luis Suarez.

Seperti berita yang dilansir, Inter Miami menjadikan Luis Suarez sebagai proyek utama klub. Sebab, pemain asal Uruguay tersebut dinilai sebagai opsi yang lebih mungkin dibeli dibanding Cavani.

Edinson Cavani tidak akan dilepas oleh PSG. Sementara, Barcelona diyakini akan membuka pintu negosiasi jika ada klub yang ingin membeli penyerang berusia 32 tahun itu. Barcelona kini sudah punya Antoine Griezmann di lini serang.


Selain itu, kontrak Luis Suarez dengan Barcelona juga akan habis pada tahun 2021 mendatang. Dengan begitu, ada celah yang cukup besar bagi Inter Miami untuk bisa mendekati pemain dengan julukan El Pistolero tersebut.

Luis Suarez memiliki nama besar yang bisa menaikkan pamor Inter Miami. Secara kualitas, Luis Suarez juga tidak perlu diragukan lagi walau akhir-akhir ini sering kali mengalami cedera. Suarez masih penyerang papan atas dunia saat ini.

David Beckham sejauh ini belum menentukan siapa sosok yang akan memimpin tim Inter Miami berlaga di MLS. Sejumlah nama pelatih diprediksi akan dipilih oleh David Beckham. Salah satunya adalah David Moyes.

David Moyes punya pengalaman yang panjang di pentas kepelatihan. Pria asal Skotlandia membangun reputasi apik di Everton, tetapi David Moyes kemudian gagal ketika melatih Manchester United.

Selain kabar tentang Moyes dan Suarez, Inter Miami yang disebut siap membuka pintu untuk Maoro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut sedang menjalani banyak masalah di Inter Milan dan sulit pindah ke klub lain.


Related posts

Leave a Comment