Harry Maguire Dapat Dukungan Menjadi Kapten Manchester United


SamsungBola – Bek Leicester City, Jonny Evans mendukung mantan rekan setimnya, Harry Maguire untuk menjadi kapten Manchester United di masa mendatang. Ia yakin kalau Maguire akan bertahan lama di Old Trafford.

Maguire merupakan salah satu pemain terbaik yang didatangkan MU musim ini. Dia memikul beban ekspektasi tinggi begitu memasuki Old Trafford, yakni meningkatkan kualitas pertahanan United.

Sejauh ini, Maguire sudah mulai membuktikan kualitasnya di dpean Ole Gunnar Solskjaer. Memang belum maksimal, tapi itu lebih disebabkan oleh ketidakstabilan MU sebagai tim.

Itulah sebabnya Evans percara bahwa Maguire akan bertahan lama di MU.

Evans tahu harga Maguire tidak murah, tapi dia yakin MU tidak akan merugi. Maguire akan menyelesaikan masalah MU sampai beberapa tahun ke depan dan mungkni menjadi salah satu pemimpin.


“Saya kira Harry akan bertahan di MU untuk delapan, sembilan, atau sepuluh tahun ke depan. Ketika membahas hal itu, saya kira orang-orang akan mengingat kembali biaya transfer itu dan menilainya layak,” tandas Evans.

“Saya sudah sangat terkesan dengan penampilan Harry. Saya kira ia akan sukses besar di MU dan disa bisa menjadi salah satu kapten mereka, tidak ada keraguan tentang itu.

Evans boleh jadi hanya semusim bermain bersama Maguire di Leicester. Namun, dia mengaku sudah sangat mengenal karakter Maguire. Evans percaya Maguire memang tepat untuk MU.

“Saya hanya menghabiskan satu musim bermain bersama dia, tetapi rasanya kami sudah menjalin hubungan baik, di dalam dan di luar lapangan. Dia pemain fantastis dan dia cocok dengan apa yang dicari MU.”

“Tidak hanya karena gaya bermainnya, tapi juga karena sikapnya di luar lapangan, kepribadian yang dia hadirkan. Dia senang membangun permainan dari belakang, mulai menyerang, dan menunjukkan keberaniannya saat membawa bola,” tegas Evans.


Related posts

Leave a Comment