Ini Kunci Sukses Home United Redam Persija Jakarta


 

 

Bettingbola.com – Pelatih Home United, Aidil Sharin mengungkapkan kunci sukses timnya menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 3-1 pada leg kedua semifinal AFC Cup zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5).

Kemenangan 3-1 atas Persija didapat berkat gol Shahril Ishak di menit keenam, penalti menit ke-12, dan aksi Song Ui-Young ke-44 yang hanya dibalas penalti Marko Simic kesembilan. Home United pun menutup duel kontra Persija dengan keunggulan agregat 6-3.

Pelatih asal Singapura tersebut puas dengan penampilan anak asuhnya di SUGBK. Apalagi meskipun bermain di hadapan puluhan ribu Jakmania, pasukannya tidak berpengaruh dan bermain penuh semangat di laga ini.

“Syukur Alhamdulillah kami datang ke sini dan mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya bangga dengan anak-anak. Mereka mampu menjaga fokus dan disiplin, memberikan usaha semaksimal mungkin,” ujar pelatih Home United, Aidil Sharin usai pertandingan.


“Saya benar-benar bangga. Apalagi terkejut dengan banyaknya fans yang hadir. Itu membuat apa yang saya perintahkan ke pemain sampai tak terdengar. Tapi anak-anak tidak terpengaruh di laga ini. Anak-anak kerja keras dan Alhamdulillah sekarang kita ke final,” tambah Aidil.

Ia juga mengungkapkan jika para pemainnya pintar tidak memberikan ruang kepada pemain depan Persija dan memqnfaatkan celah kelemahan Persija.

“Dua pemain andalan Persija yakni Riko Simanjuntak dan Marko Simic mampu diatasi dengan baik dan tidak kasih dua pemain itu bebas untuk cetak gol. Mereka juga mampu memanfaatkan celah lubang pertahanan Persija yang keasyikan menyerang. Saya rasa keberuntungan bersama kami hari ini,” jelasnya.

Dengan hasil ini, klub asal Singapura itu berhasil lolos ke final Piala AFC zona ASEAN tahun ini. Mereka masih menunggu hasil laga antara Ceres Negros kontra Yangon United untuk mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi di laga final zona ASEAN.


Related posts

Leave a Comment