Jalani Sesi Latihan, Lionel Messi Siap Turun Hadapi Inter Milan


SamsungBola – Barcelona mendapat kabar gembira jelang laga melawan Inter Milan tengah pekan ini dengan kembalinya sang kapten, Lionel Messi ke sesi latihan.

Sebelumnya, Messi mengalami cedera dalam laga melawan Villarreal pekan lalu. Padahal pemain 32 tahun itu belum lama kembali dari cedera yang ia derita sejak pramusim.

Messi pun absen kala Barcelona berhadapan dengan Getafe akhir pekan kemarin. Tanpa La Pulga, Barca tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Rupanya, pemulihan cedera aduktor Messi kali ini berjalan cepat. Pemain asal Argentina itu terlihat sudah ikut berlatih dengan tim utama pada Senin (30/9/2019).


Meski tak ikut berlatih sampai sesi usai, akan tetapi Messi tampaknya bakal segera mendapat lampu hijau untuk turun menghadapi Inter di Camp Nou.

Terlepas dari kembalinya Messi, entrenador Ernesto Valverde bisa jadi bakal memilih untuk memainkan sang kapten dari bangku cadangan guna mencegah cederanya kambuh.

Bukan hanya Messi yang kembali ikut berlatih bersama skuat utama. Penyerang sayap Ousmane Dembele juga terlihat mengikuti sesi latihan kali ini.

Sebelumnya Dembele memang sempat sudah pulih dari cedera. Namun jelang laga kontra Getafe, Valverde mengumumkan bahwa pemain asal Prancis itu belum siap dimainkan.

Dengan kembalinya Messi dan Dembele, maka daftar pemain absen di kubu Barca kini menjadi Ansu Fati, Jordi Alba, dan Semuel Umtiti.


Related posts

Leave a Comment