Jelang Pergantian Musim, Liverpool Rilis Jersey Baru Musim Depan


SamsungBola – Musim 2018/2019 belum berakhir, namun Liverpool sudah melakukan gebrakan untuk musim kompetisi depan. Tim asal Merseyside itu resmi merilis jersey kandang terbaru mereka untuk musim depan.

Pengumuman peluncuran jersey kandang terbaru Liverpool ini diungkapkan The Reds melalui akun media sosial mereka. Mereka mengunggah beberapa foto dan video mengenai penampakan seragam perang mereka musim depan.

Sama seperti dua musim terakhir, Liverpool masih bekerjasama dengan New Balance selaku penyedia apparel mereka. Selain itu jersey ini juga dihiasi Sponsor Standard Charted di dada dan sponsor pendamping, Western Union di sisi lengan kiri.

Untuk jersey kandang Liverpool musim ini, mereka masih mempertahankan warna merah sebagai warna dasar dari Jersey ini sementara untuk warna jersey penjaga gawang mereka menggunakan warna hitam sebagai warna dasar.

Pada bagian depan Jersey ini dihiasi corak lima garis vertikal berwarna putih, dihiasi logo Newbalance dan Liverpool berwarna emas, sementara logo Standard Charted menggunakan warna putih.


Untuk aksennya, di setiap lengan terdapat aksen berwarna putih, di mana pada legan kiri jersey ini terpampang logo Western Union berwarna emas. Sementara itu aksen putih juga terdapat pada kerah baju yang menggunakan ‘Round Shaped Collar’.

Dalam keterangan resmi mereka, pihak Liverpool menyebut jersey ini merupakan tribut untuk manajer legendaris mereka Bob Paisley yang pada musim depan akan berusia 100 tahun.

Sebagai bentuk tribute tersebut, Liverpool akan mencantumkan insignia Bob Paisley pada bagian kerah belakang Jersey Liverpool ini.

Selain di bagian kerah belakang, insignia Bob Paisley ini juga akan dipasang di swing tag dari setiap jersey tersebut.

Berdasarkan harga yang dipasang di situs resmi Liverpool, Jersey baru Liverpool ini dibanderol dengan harga 59.9 pounds untuk jersey dewasa lengan pendek. Jika dirupiahkan harga ini mencapai angka 1,09 juta rupiah.

Sementara untuk jersey lengan panjang, Liverpool membanderol harganya sebesar 64.99 Pounds atau sekitar 1,189 juta rupiah.

Untuk Celana baik itu celana biasa atau celana kiper, Liverpool membanderolnya dengan harga 29.99 pounds atau sekitar 549 ribu rupiah.


Related posts

Leave a Comment