Lazio Menjauh dari Zona Eropa Usai Dikalahkan Chievo


SamsungBola –┬áLazio semakin sulit mendapat tiket kompetisi Eropa musim depan setelah takluk di tangan Chievo pada pekan ke-33 Serie A 2018/2019. Bermain dengan 10 orang, Lazio menyerah 1-2.

Menjamu Chievo di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (20/4/2019) malam waktu Indonesia, Lazio sebetulnya lebih dulu mengambil inisiatif menyerang. Alih-alih membuka keran gol di babak pertama, Lazio justru harus bermain dengan 10 orang.

Pada menit ke-34, Sergej Milinkovic-Savic diganjar kartu merah langsung oleh wasit Daniele Chiffi. Kalah jumlah pemain langsung terasa bagi skuat Elang Ibu Kota di awal babak kedua.


Selepas turun minum, Chievo dua kali membobol gawang Lazio lewat Emanuel Vignato (49′) dan Perparim Hetemaj (51′). Tuan rumah mencoba menyamakan skor setelah kebobolan yang mengejutkan tersebut.

Sayangnya, di sisa laga Lazio cuma bisa menceploskan satu gol lewat aksi Felipe Caicedo di menit ke-67. Hasil 1-2 membuat Lazio gagal mengamankan poin, sekaligus membuat mereka semakin jauh untuk finis enam besar.

Lazio kini berada di posisi ke delapan dengan 52 poin. Padahal, jika menang, mereka bisa naik ke posisi lima (zona Liga Europa) menggeser AS Roma.


Related posts

Leave a Comment