Mourinho Yakin Madrid Akan Berinvestasi Besar untuk Memulai Siklus Lagi


Samsungbola – Real Madrid mengakhiri musim 2018/2019 dengan mengecewakan. Los Blancos diperkirakan bakal melakukan belanja besar untuk bangkit musim depan.

Madrid tampil buruk di 2018/2019 sampai-sampai harus dua kali mengganti pelatih. Mengawali musim dengan Julen Lopetegui, Madrid kemudian berturut-turut menunjuk Santiago Solari dan Zinedine Zidane sebagai pengganti

Di LaLiga, pemilik gelar Liga Champions terbanyak itu harus puas finis ketiga di belakang Barcelona dan Atletico Madrid. Ada 19 poin yang memisahkan Madrid dengan Barcelona yang jadi juara.

Madrid juga tersingkir di semifinal Copa del Rey dan di babak 16 besar Liga Champions. Padahal di Liga Champions, Luka Modric dkk baru memenangi tiga titel beruntun pada musim lalu.


Satu-satunya trofi yang diraih adalah di Piala Dunia Antarklub. Perombakan besar pun sudah diantisipasi di musim panas ini.

Sejumlah nama top sudah dikait-kaitkan dengan Madrid, sebut saja Kylian Mbappe, Eden Hazard, Paul POgba, dan Christian Eriksen. Ada pula nama pemain muda seperti Luka Jovic.

Eks pelatih Madrid Jose Mourinho yakin Madrid akan berinvestasi besar musim panas ini.

Mereka sudah mengganti pelatih dan pastinya akan membuat investasi penting. Selalu ada siklus dengan Real Madrid, sebagaimana yang terjadi di klub-klub besar,” ujarnya dikutip Marca.

Mereka memulai sebuah siklus beberapa tahun lalu dan berakhir dengan titel Liga Champions yang terakhir. Tapi mereka akan terus berjalan dengan para pemain fantastis yang mereka sudah punya,” imbuh Mourinho


Related posts

Leave a Comment