Pakai Nomor 7, Alexis Sanchez Ingin Seperti Ronaldo


Pakai Nomor 7, Alexis Sanchez Ingin Seperti Ronaldo

 

Jakarta Striker Timnas Cile, Alexis Sanchez, sangat bahagia bisa memakai nomor punggun tujuh di manchester United (MU). Pemain 29 tahun itu pun memiliki harapan ingin sukses bersama Setan Merah.

Alexis telah resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke MU. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 45 tahun.

Mu mendapatkan Alexis Sanchez secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armeria, Henrikh Mkhitaryan.


Bersama MU, Alexis bakal memakai nomor punggung 7. Nomor ini pernah dipakai para legenda Setan Merah. Mulai dariĀ George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Nama-nama ini sukses meraih banyak gelar di Old Trafford.

“Ketika mereka mengatakan kepadaku bahwa Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan David Beckham telah memakainya, hanya memikirkan nomor tujuh saja, itu membuat Anda bermimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions dan mengankat gelar Liga Primier Inggris.”kata Alexis seperti dilansir Soccerway.

” Jadi ya, aku memenuhi mimpi dan aku berharap bisa memberika yang terbaik dan memenangkan banyak piala di klub ini,” Alexis menambahkan.

Bersama MU, Alexis Sanchez akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris, Ia akanĀ  menerima penghasilan 450 ribu Pound streling per pekan.


Related posts

Leave a Comment