Real Madrid Di Prediksi Juara Liga Champions Musim 2019-2020


SamsungBola – Juara bertahan Liverpool di prediksi tidak akan kembali masuk partai Final Liga Champions lagi dan yang akan menjadi juara di turnamen kali ini adalah Real Madrid.

Saat ini Liverpool berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka menjuarai kompetisi tersebut setelah mengalahkan beberapa tim besar seperti Bayern Munchen, Barcelona dan juga Tottenham Hotspur.

Pada musim ini, kompetisi Liga Champions sejaitnya memang belum dimulai. Pengundian fase grup juga belum dilakukan oleh pihak UEFA.

Meskipun demikian, The Script yang merupakan salah satu alat Superkomputer mencoba memprediksi bagaimana jalannya Liga Chmpions musim ini. Dari prediksi tersebut, Liverpool kabarnya hanya akan dapat melaju hingga ke babak perempat final saja musim ini.

Sebab, langkah mereka kali ini akan diberhentikan oleh Barcelona. Menariknya lagi, The Script juga memprediksi bahwa mereka akan mengalami kekalahan agregat 2-0 dari Lionel messi dkk.

Selanjutnya, Barcelona akan bertemu dengan Real Madrid di babak semifinal. Tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menang dengan agregat 5-2 atas Barcelona.

Di babak Final, Real Madrid akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Laga ini akan dimenangi oleh Los Blancos dengan skor 3-2.

Bayern sendiri masuk ke final setelah di babak semifinal mengalahkan Juventus. Mereka menang dengan agregat 3-0.


Sebelum itu, Bayern berhadapan dengan PSG di babak perempat final. Di laga itu mereka mengalahkan wakil Ligue 1 tersebut dengan agregat 3-2.

Jika memang Zidane berhasil membawa Madrid juara, ia akan menjadi pelaith paling sukses di Eropa. Ia akan melampaui catatan Bob Paisley dan Carlo Ancelotti.

Berikut Ini Adalah Prediksi Mulai Dari Sistem Gugur :

Babak 16 Besar

– Real Madrid 7-5 Manchester City
– Borussia Dortmund 1-2 Chelsea
– Barcelona 3-1 Inter Milan
– Liverpool 4-3 Red Bull Salzburg
– Bayern Munchen 3-1 Atletico Madrid
– PSG 3-2 Shaktar
– Juventus 5-3 Valencia
– Lyon 2-2 Atalanta

Perempat Final

– Real Madrid 4-2 Chelsea
– Barcelona 2-0 Liverpool
– Bayern Munchen 3-2 PSG
– Juventus 2-1 Lyon

Semifinal

– Real Madrid 5-2 Barcelona
– Bayern Munchen 3-0 Juventus

Final

– Real Madrid 3-2 Bayern Munchen

Undian fase grup Liga Champions akan digelar oleh UEFA yang akan berlangsung di Monaco pada hari Kamis (29/08/2019). Mereka juga akan menggelar drawing untuk fase grup Liga Europa.


Related posts

Leave a Comment