Ronaldo Tuntas, Sekarang Messi Yang Diharap Main di Italia


 

Bettingbola.com – Eks bek Juventus Ciro Ferrara berharap Lionel Messi mau mengikuti Jejak Cristiano Ronaldo untuk bermain di pentas Serie A Italia.

Ronaldo telah resmi meninggalkan Real Madrid. Ia angkat kaki setelah membela Los Blancos selama hampir satu dekade alias sejak tahun 2009 silam.

Ronaldo sudah menerima pinangan dari Juve dengan kontrak berdurasi empat tahun. Ia akan mendapat bayaran total sebesar 120 juta Euro.

Saat ini tranfernya masih belum diresmikan. Ronaldo sendiri sekarang tengah berlibur di Yunani.

Menunggu Messi

Menunggu Messi

Kedatangan Ronaldo ini sendiri menjad kejutan besar bagi publik sepakbola Italia. Ronaldo dipercaya bisa mengangkat kembali image alias pamor sepakbola Italia yang meredup usai berjaya di tahun 90an.

Kehadiran Ronaldo ini juga disambut gembira oleh Ferrara. Ia kemudian berharap rival CR7 yakni superstar Barcelona Messi juga bersedia pindah ke Italia.

“Cristiano Ronaldo telah memilih Juventus dan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk semua sepakbola Italia. Sekarang kami menunggu Messi…” cetusnya pada Corriere di Torino.

Perekrutan Ronaldo sendiri sedikit disayangkan. Hal tersebut tak lepas dari usianya yang tergolong uzur untuk ukuran pemain bola.


Sekarang ia sudah berusia 33 tahun. Kemampuannya pun dianggap sudah menurun dan yang paling penting adalah masa edarnya yang diperkirakan tak lama lagi.

Akan tetapi, Ferrara tetap mendukung perekrutan pemain asal Portugal ini. Sebab Ronaldo seorang pemain yang sangat telaten dalam urusan merawat kesehatan tubuhnya.

“Ronaldo adalah perekrutan yang luar biasa, dalam setiap arti istilah. Benar bahwa ia tidak muda lagi, tetapi ia menjaga setiap detail (tubuhnya) dan berlatih secara konstan,” tegas Ferrara.

Pujian Capello

Pujian Capello

Eks pelatih timnas Italia ini akhirnya ikut angkat bicara terhadap transfer sensasional tersebut. Dikatakan Capello, transfer Ronaldo merupakan hasil kerja seorang jenius dari pihak Juve dan akan memberikan keuntungan pada sepakbola Italia secara keseluruhan.

“Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting untuk sepak bola Italia, sebuah karya jenius untuk Juventus dan untuk semua Italia,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Ini juga merupakan investasi yang pasti akan meningkatkan klub pada tingkat keuangan juga. Ronaldo adalah mesin penghasil uang dan membawa bisnis yang pasti ke Juventus,” tuturnya.


Related posts

Leave a Comment