Sosok Ini Bikin Ronaldo Tak Mau Balik Lagi ke MU


Sosok Ini Bikin Ronaldo Tak Mau Balik Lagi ke MU

 

Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tak mau balik lagi ke Manchester United (MU). Ronaldo tidak mau kembali ke Liga Inggris karena kehadiran pelatih MU Jose Mourinho.

Menurut laporan le 10 Sport, Ronaldo saat ini merasa tidak senang dengan situasi di ibukota Spanyol. Dan ini berpotensi mendorongnya untuk mendapat tantangan baru di musim panas ini.

MU telah berulang kali dianggap sebagai favorit untuk mendatangkan Ronaldo jika dia meninggalkan Real Madrid. Namun, tampaknya pemain berusia 33 tahun itu, tak mau bekerja sama dengan mourinho sekali lagi.

Pemenang Ballond d’Or lima kali tersebut telah menasihati agennya Jorge Mendes untuk melihat prospek di London bersama Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur jelang jendela transfer musim panas. Meskipun baru spekulasi Ronaldo akan balik ke MU, namun tentu akan mengejutkan jika pemain bergaji 365.000 pounds seminggu ini, memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid di musim panas.


Ronaldo kini tengah berjuang untuk menemukan ketajamannya dalam mencetak gol di musim ini. Namun, penampilannya mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir dengan membuat sembilan gol dalam lima penampilan sebelumnya.

Real Madrid kemungkinan besar gagal meraih trofi La Liga dan sudah tersingkir di Copa del Rey. Tapi, Ronaldo bisa menjadi kunci dan membantu timnya membuat rekor ketiga berturut-turut gelar Liga Champions musim ini.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid kembali disoal. Pemain yang akrab dengan julukan CR7 itu disebut-sebut bakal segera meninggalkan Los Blancos, Juni mendatang.

Spekulasi semakin bertambah liar setelah program olahraga berbahasan Spanyol mengulas lebih jauh tentang masa depan CR7. Pemandu acara Edu Aguirre menyebutkan bahwa Ronaldo ingin mengakhiri kontraknya di Real Madrid pada 30 Juni 2018 mendatang. Keinginan ini bahkan sudah disampaikan Ronaldo kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.


Related posts

Leave a Comment