Stadion GBK diPenuhi Suporter Bhayangkara FC


Stadion GBK diPenuhi Suporter Bhayangkara FC

 

Jakarta – Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjelang laga Bhayangkara FC melawan Tokyo FC sudah ramai dengan atribut kaos berwarna kuning. Mereka semua adalah pendukung juara Liga 1 musim lalu.

Dalam laga persahabatan J-League Asia Challange, Bhayangkara akan menjajal FC Tokyo di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (21/1) sore pukul 16:00 WIB yang dimenangkan FC Tokyo dengan Skor 2 – 4.


Ribuan suporter tersebut sudah terlihat sejak tadi siang. Mereka menggunakan kostum seragam warna kuning. Di belakang dan depan baju terdapat tulisan asal daerah dengan embel-embel tulisan Polres di depannya.

Bhayangkara FC sebelumnya memang sengaja mengerahkan suporter dari kepolisisan yang berada di sekitar Jakarta. Mereka datang ke stadion dengan difasilitasi.

Tak hanya dari anggota kepolisian saja yang turut mendukung, Seorang suporter dari masyarakat umum bernama, Sukardi, mengaku datang dari karawang yang sehari-harinya berjualan di sekitar Polres Karawang. Dia datang ke stadion GBK setelah mendapatkan ajakan dari polres Karawang.

“Sebelumnya saya belum pernah ke GBK, ini pertama kalinya, makanya saya mau. ke seni naik bus dengan rombongan dan dapat uang saku,”katanya.

Sementara itu pintu stadion sudah mulai dibuka. Setelah sempat mengantre, mereka sudah mulai masuk dan duduk di tribun penonton.

 


Related posts

Leave a Comment